Kamis, 10 November 2011

My friends

 My Friends in Labschool  
anyyeong aseyo~ this is -FR10-. gw akan memperkenalkan temen-temen gw yang bisa dibilang asik,gokil, dan jail.
  

1. Adira

adira cewe yang baik,jail,narsis,dan gokil. ia termasuk tipe cewe yang gampang suka sama cowo. terkadang dira dapat menjadi orang yang berbeda, seperti saat ia dikelas dan saat latihan basket, saat latihan basket adira sangat seru dan asik, tapi kalau dikelas itu beda sama sekali dan sikapnya menjadi kebalikan saat latihan basket. dira sering menjadi korban untuk dijailin dikelas maupun saat latihan basket. adira mempunyai bakat dalam bidang basket dan tertarik dalam bidang tersebut. 


2. Nada
 
nada anak yang jail,baik,narsis,gokil dan... bisa dibilang mukanya manis [note : kadang, kalau mood dia lagi bagus]. dia mempunyai senyuman yang manis. terkadan jail tetapi jailnya itu buat gw ketawa. dia punya minat dan bakat dibidang basket, kurasa dia dapat menjadi pemain basket yang hebat.

3. Anggi
Anggi mempunyai keperibadian yang berbeda, terkadang anggi bisa menjadi seperti laki-laki dan terkadang juga anggi dapat menjadi narsis didepan kamera, ia baik,ramah,dan tertarik akan basket [kadang dia males latihan]. anggi pinter dibidang komputer, dia mampu beli buku komputer selemari demi mempelajari bidang itu. anggi terkadang merbagai nasib sial, tetapi ia tidak patah semangat untuk menghadapinya.[note : jangan hirauin setan yang diatas kepala anggi, itu cuma edit-tan]

4 Sahla
 Sahla, sahla anak yang baik,pinter,dan seru. dia selalu mendapatkan nilai yang bagus dikelas, memiliki mata yang indah, dia tertarik dalam bidang basket dan mempeajari bidang itu, walau dia kadang- kadang malu bermain basket memakai jilbab. kurasa itu hal yang biasa saja dan dia juga malu bermain basket didepan anak laki-laki. 

5. Ranti

Ranti, ranti orang yang seru dan juga penyuka K-POP. dia seru,gaul, dan suka ngejailin anggi. ranti sama anggi satu kelas, mereka berdua dapet masalah kareana fawaz suka ngeganggu mereka. ranti pas kelas 7 sekelas sama gw, dan sikapnya ga berubah. tetep jail. dia ikut basket tapi cuma kadang-kadang doang masuknya. semoga dia lebih sering masuk pas latihan basket. 
  

1 komentar: