Kamis, 09 Februari 2012

Cara PDKT dengan cewe. dengan cara -FR10-

Ada yang kesusahan buat PDKT sama cewe idaman kalian?

kalau ada dan butuh saran, bisa ikutin cara-cara ala gue. Gue akan ngasih tau cara-cara PDKT sama cewe dengan cara gue. Patut dicoba, tapi kalau udan dicoba dan berhasil, jangan tinggalin dia alias PHP. okay? nah silahkan dilihat tipsnya!

1. Pastiin cewe gebetan kalian engga punya pacar alias singel dan tentu saja boleh pacaran.

2. Cari tau apa yang paling senang dibahas sama cewe gebetan lo. buat diri lo setertarik mungkin suka dengan apa yang kalian bicarain. karena salah satu cara buat PDKT adalah dengan cara berbicara.

3. Buatlah perhatian lebih buat si cewe gebetan. Tapi jangan berlebihan, karena gebetan lo dapat kesel atau marah sama lo.

4. Tanya apa tipe cowo yang disukai si cewe, dan liat ciri-ciri yang lo punya atau enggak. jika kalian kurang atau enggak ada sama sekali didaftar tipe si cewe, buatlah diri lo menjadi apa yang diinginin oleh si cewe gebetan.

5. Kalau cewe yang kalian gebet susah buat diajak ngobrol alias malu-malu, itu berarti butuh perhatian dan waktu ekstra dari cowo yang lagi nge-gebet dia.

6. Jika si cewe udah merasa care juga sama lo, coba perlahan menghilang dari si cewe. PALING LAMA 3 HARI, kalau misalnya tiba-tiba si cewe udah nyapa lo duluan, berarti cewe itu kesepian dan minta lo buat temenin dia, atau juga bisa dia kangen sama lo.

7. Setelah ketahuan jelas dia care sama lo, buru-buru deeh tembak dia, apa lagi kalau cewe itu banyak ditaksir. Pasti banyak saingannya.

8. Kalian takut ditolak? Kalau itu gampang. Pertama-tama ngomonglah dengan serius tentang perasaan kalian ke cewe gebetan lo. kalau ditolak kalian bisa bilang kena tantangan TOD atau lagi bercanda.Tetapi kayinkan dulu jawaban si cewe adalah "tidak". Barulah kalian bilang alasan-alasan kalian.

9. binggung gimana cara nembak cewe? itu lebih gampang. Kalian nembaklah secara face to face alias secara langsung. Cari tempat yang banyak orang, kalau bisa, cari orang-orang yang setuju atau mendukung lo jadian sama dia. Dengan cara seperti itu, si cewe akan lebih jarang berkata "tidak". Cara seperti ini sudah banyak yang mencoba dan sebagian besar jawabannya "iya" alias berhasil

10. Kalau kalian ga mau atau ga bisa nembak langsung atau face to face, carilah sebuah inspirasi yang jarang orang lakukan untuk menembak cewe idaman. kalau bisa, cari yang disukain sama cewe gebetan kalian.

Selamat mencoba tips ala -FR10- tapi.. INGET! jangan PHP. Okay?? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar