Jumat, 07 Oktober 2011

IBU ^,^

Ibu
kau adalah malaikat yang selalu menjagaku,
tidak pernah meminta bayaran,
tidak pernah mengatakan lelah,
dan tidak pernah mengatakan tidak sayang.

Ibu
ibu maafkan aku jika selalu merepotkan dirimu,
maafkan aku jika aku sering membantah,
dan maafkan aku jika aku selalu membuatmu marah.

kau tidak akan selalu mendampingi diriku,
maupun aku,
aku tidak dapat selalu ada di sisimu.

tahun berganti tahun,
kau semakin tidak kuat untuk terus menjagaku.
setelah apa yang kau berikan kepadaku,
aku akan selalu menjagamu dihari tuamu kelak.

suatu saat rambutmu sudah memutih,
ingatanmu sudah mulai berkurang,
dan badanmu sudah tidak kuat melalukan aktifitas lagi.

suatu saat kau hanya akan menunggu anakmu datang untuk menjengukmu sesekali
kau sudah menantikan kapan anakmu datang untuk menyunjungimu.
ketika anakmu sudah tiba, ternyata dia membawakan seorang cucu untuk diperlihatkan kepadamu.

aku akan selalu menyayangi dirimu,
aku akan selalu sayang kepadamu,
aku akan selalu mencintai dirimu,

dan janganlah kau marah kepadaku,
karena,
saat kau marah kepadaku, tuhan juga akan marah kepadaku.

SARAN:
Janganlah kau sia-siakan ibumu selagih ia masih ada. Dan buatlah dihari tua ibumu bahagia, dengan cara menjaganya dengan kasih sayang dan cinta.

-FR10-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar