Kamis, 06 Oktober 2011

just for you... n,n

disetiap aku melihatmu
kutahu bahwa kau berbeda.
saat aku mendengar suaramu,
aku mendengar suara pidadari dari surga.

kutahu kau sempurna,
bisakah aku memilikimu?
bisakah kau memberikan cinta dan harapan kepadaku?

apakah ini yang namanya cinta?
terasa senang dan sedih.
ya, mungkin ini yang namanya cinta.

aku merasakan perasaan cinta itu ada jika sedang melihatmu, bersamamu.
kuingin hentikan waktu jika kau sedang bersamaku.

menit terasa berhari-hari
saat kau tidak ada disampingku

aku takut,
takut akan kehilangan dirimu,
takut jika aku memelukmu, aku tidak bisa melepaskanya lagi,
dan aku takut menyatakan cinta ini.

mulutku tidak dapat berbicara,
hatiku tidak bisa tenang,
semua tubuhku sakit,
jika melihatmu terluka.

aku akan selalu melindungimu,
kurelakan nyawaku hanya untuk dirimu,
kuingin kau hidup bahagia bersamaku.

maafkan aku jika selama ini aku hanya seperti orang bodoh,
dan maafkan aku jika aku tidak bisa menyatakan cinta ini kepadamu.
 
 PERINGATAN!
penulis tidak bermaksud apa-apa tentang tulisan diatas. membuat tulisan diatas hanya untuk mengisi waktu luang penulis 


-FR10-








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar